Gunawank's Blog

Banyak Menolong Pasti Banyak yang Menolong

28 Tanggapan to “Tips Mengatasi Munculnya Pesan “Sambungan Ini Tidak Terpercaya” Saat Login Gagal”

  1. [...] Tips Mengatasi Munculnya Pesan “Sambungan Ini Tidak Terpercaya” Saat Login Gagal [...]

  2. Ulfah said

    Thanks a lot!!!

  3. ika said

    Thanks banget atas infonya . .

  4. Salam kenal

    Posting sangat ok…!

    Trim’s

  5. anggie said

    sangat membantu

  6. basten85 said

    saya sudah setting tanggal,bulan dan tahun pc saya ,tapi masih muncul pesan seperti diatas gan

  7. Denis said

    Alhamdulillah, terimakasih saya sudah bisa menggunakan kembali akun saya di yahoo yang sebelumnya tidak bisa saya akses karen memang ternaya pengaturan date and time properties nya salah, setelah saya browsing dan menemukan web ini saya sdh bisa kembali menggunakannya. (apakah battery cmos saya sdh expired tandanya sir?)

    • gunawank said

      Kalau setiap start slalu kembali ke setting awal, biasanya battere cmosnya sudah harus diganti.
      Makasih kunjungnnya.

  8. Itha said

    terimakasih ya untuk informasinya,,
    sangat membantu saya,,
    :)

  9. ag said

    cara ngatur date dan time nya gimana gan?

    • gunawank said

      Klik kanan pada tampilan jam di pojok kanan bawah, pilih “Adjust Date/Time” dan sesuaikan tanggal dan jamnya.

  10. low udah diganti tpi masih ja muncul solusi yang laen apa…?

    • gunawank said

      Coba disek ulang apakah seting tanggal dan waktu sudah benar. jika sudah coba di-resatart. jika setting tanggal dan waktu berubah lagi, coba ganti batere cmos-nya.

  11. suyanto said

    makasih gan tips nya sangat jitu

  12. Inuk said

    Untuk Sign Up Solidtrustpay G bisa, sudah di ganti ada solusi g ya

  13. zainal said

    terima kasih boss ini sangan membantu sekali…
    sukses…..

  14. jakarta said

    luar biasa,, dah capek capek ngotak atik ternyata masalahnya cuma di tanggal ,, thanks yaaa…………..

  15. bmh said

    terimakasih infonya, alhamdulillah sudah bisa normal lagi mas google nya ______sekali lagi terimakasih boss.

Terima kasih, jika anda mengomentari tulisan ini .......

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 497 pengikut lainnya.

