Gunawank's Blog

Banyak Menolong Pasti Banyak yang Menolong

Daftar Seluruh Peserta PLPG Tahun 2011 Rayon 136 UNSIL Tasikmalaya

Posted by gunawank pada Juli 18, 2011


Rayon LPTK 136 Universitas Siliwangi Tasikmalaya merupakan permencakup 5 wilayah kabupaten dan kota yang terdiri dari:

  1. Kabupaten Ciamis sebanyak 2.918 orang guru
  2. Kabupaten Garut sebanyak 2.478 orang guru
  3. Kabupaten Tasikmalaya sebanyak 2.098 orang guru
  4. Kota Tasikmalaya sebanyak 1.272 orang guru
  5. Kota Banjar sebanyak 378 orang guru

Berikut Daftar Nama Peserta PLPG Tahun 2011 Rayon 136 Universitas Siliwangi Tasikmalaya serta Jadwal Pelaksanaannya (klik judul untuk download) :

Sumber : Sertifikasi Guru Rayon 136 Unsil

About these ads

96 Tanggapan to “Daftar Seluruh Peserta PLPG Tahun 2011 Rayon 136 UNSIL Tasikmalaya”

  1. mantap infonya…

  2. gunawank said

    Makasih komennya….
    Aku kunjungan balik ah…:)

  3. poetra03 said

    punya jadwal plpg kab. indramayu ga ? send ke email y ! makasih…

  4. kenapa yg kab tasikmalaya ga bisa di download??tolong kirim ke email ya..makasih..

  5. mas,mau nanya..kalo kita mau tau kita masuk gelombang mana buat jadwal plpg.gmn caranya?

    • gunawank said

      Maaf, kalau yang itu ga bisa jawab, tapi kalau namanya sudah terdaftar, beberapa hari sebelum pelaksanaan ada pemberitahuan dari disdikpora setempat.

  6. maman,S.Pd said

    pa bagaimana caranya untuk mengetahui peserta plpg gelombang ke 6

    • gunawank said

      Untuk rayon Unsil, baru dapat data keseluruhannya saja sebagaimana postingan di atas, belum peroleh data per gelombang atau putaran.

  7. dewi siti rahmat said

    mau tanya dong, pembagian kuota peserta plpg nya berdasarkan no urut atau berdasarkan apa? no urut saya 2150 dari kab. garut kira” plpg nya yg tanggal berapa ya? mohon bantuannya untuk menginformasikan. terimakasih untuk bantuannya

  8. Bambang S.S said

    Assalammu’alaikum… pak peserta sertifikasi dari cirebon dimohon informasinya ya, terima kasih

  9. suyatno said

    punya jadwal plpg kab. indramayu ga sih ? send ke email y ! makasih…

  10. zzzz said

    Boleh tanya kalau ini gelombang berapa?
    mohon bantuan nya

  11. tolong comfirmasi secepatnya ea…thank’s

  12. mamkus said

    daftar nama putaran ke 6 kab. tasikmalaya sudah ada belum?

  13. Ida Ridha H. said

    ass.. pak jadwal peserta PLPG putaran 6 tgl 6-15 septembe 2011. sudah ada belum?? mnta nma2 psertanya kota dan kabupaten Tasikmalaya. terimakasih.

  14. Ajab Herdiana dan Mintarsih said

    pa daftar nama putaran gelombang 6 unsil kab.Ciamis sudah ada blum ?
    mohon bantuannya dan di bales !

  15. risma said

    pak kalau daftar peserta plpg unsil putaran ke VI bisa saya lihat dimana ya?

  16. Evy Chrstianty said

    pa mau tanya kl putaran x tgl 25 oktober bisa saya tahu nama yg tercantum siapa saja ,apa berdasarkan nomer format

  17. Roy said

    bos…ada daftar nama untuk guru pai nggak? dari kuota depag

  18. Endang sudrajat said

    pa mau tanya,,,peserta plpg gelombang ke 7 unsil pesertanya siapa aja????

  19. yed supriyadi said

    dede zunaidah
    pak kapan giliran saya mohon daftar peserta untuk tanggal 16 dan 25 september 2011

  20. u herman said

    kenapa putaran 8 hal 3 nya tidak ada

  21. [...] Tahun 2011 Kabupaten Ciamis Rayon 136 Universitas Siliwangi Tasikmalaya serta Jadwal Pelaksanaannya di sini atau di sini. Sedangkan jadwal PLPG rayon 136 UNSIL bisa diperoleh di sini. Share [...]

  22. atep js said

    hatur nuhun info nu peryogi pisan, hatur pangwanoh

  23. ddhmsi said

    Apakah peserta PLPG guru kimia rayon unsil 136 pelaksanaanya tetap di tasik atau d bandung d rayon lain?

    • gunawank said

      Maaf, karena web resmi sergur rayon 136 tidak bisa diakses sehingga tidak ada informasi ttg itu. Coba hubungi Diknas setempat.

  24. ddhmsi said

    Apakah peserta PLPG guru kimia rayon unsil 136 pelaksanaanya tetap di tasik atau d bandung d rayon lain?

  25. anges said

    terimakasih atas segala informasinya

  26. wita wiati said

    kank depAG nya atuh …

  27. didan said

    pa tolong informasi peserta PLPG putaran 12 UNSIL nya dong?

  28. maaf mau tanya, kalau hasil uji sertifikasi gelombang 3 rayon 136 unsil sudah ada belum ?

  29. herdispagi said

    mohon informasi jadwal plpg glmbang 13 rayon 136

    • gunawank said

      Maaf, website rayon 136 tidak bisa diakses, jadi kami tidak punya data. Sebaiknya anda cek ke Disdikpora setempat.
      Terima kasih atas kunjungannya.

  30. assalamu’alaikum
    mau bertanya,bagaimana cara mengetahui pengumuman hasil peserta PLPG?I

    • gunawank said

      Wa’alaikumsalam wr.wb.
      Coba konsultasi ke Dinsdikpora setempat.
      Terima kasih atas kunjungannya dan mohon maaf saya tidak bisa posting hasilnya karena websitenya tidak dapat diakses.

  31. arsya said

    tolong kirim info peserta sertifikasi plpg di rayon 36 unsil yng diremedial tahun ini….

  32. Deri Hudaya said

    Hasil (lulus/tidak) peserta PLPG gelombang 11 rayon 136 UNSIL, peserta dari garut, bisa dilihat dimana? Atau belum diumumkan?

  33. chiena abadan ngemut deui said

    klo tempat PLPG sdeni budaya Depag dimana sic…

    • gunawank said

      Maaf, saya juga kesulitan mencari infonya……
      Coba cari infonya di Kekemendepag setempat.
      Terima kasih kunjungannya.

  34. tolong beritahu saya kapanpembagian sertifikat itu untuk gelombang 3 rayon 136 unsil . terima kasin

    • gunawank said

      Maaf, websitenya error jadi kami tidak punya informasi.
      Ini pernyataan webnya:
      “Untuk Sementara Web Ini Tidak Dapat Diakses,
      Informasi Lebih Lanjut Mengenai Sertifikasi Guru Dapat Menghubungi Disdik Setempat.
      Mohon Maaf Atas Ketidaknyamanan Ini.
      Terima Kasih”

  35. beritahu saya daftar nama peserta PLPG tahun 2011 kota tasikmalaya

  36. unadi darwin eksasprawira said

    saya gmn ?

  37. Ugih Sugiman said

    Pak Gun, sya belum tau jadwal pemberangkatan PLPG saya,saya guru penjas di Kab Kuningan Jabar

  38. Momon Surahman said

    Bagai mana cara mendapakan hasil Uji Kompetensi Akhir PLPG angkata ke IV

  39. andro said

    kenapa yg sdh lolos dan sdh terima sertifikat blm jg keluar sknya.pdhal udah berbulan-bulan??

Terima kasih, jika anda mengomentari tulisan ini .......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 495 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: