Gunawank's Blog

Banyak Menolong Pasti Banyak yang Menolong

Bank Century: Talangan 6,7 Triliun, Dana Nasabah Belum Dibayar

Posted by gunawank pada Desember 24, 2009


Terlepas dari benar dan salahnya, sesuai atau tidak sesuai dengan ketentuan perundang-undangan, tepat atau tidaknya prosedur pengucuran (bill out) dana talangan dari pemerintah ke Bank Century, yang jelas…..sampai hari ini dana nasabah khususnya nasabah kecil masih belum dibayar oleh Bank Century yang kini telah berganti nama menjadi Bank Mutiara.

Buktinya….para nasabah kembali berunjuk rasa di depan Kantor Cabang Bank Century di kawasan Jalan Kertajaya, Surabaya saat kunjungan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono ke Surabaya, Jawa Timur, Rabu (23/12). Dalam aksinya, para nasabah kembali menuntut agar Presiden Yudhoyono lebih peduli dengan nasib mereka.

Salah seorang nasabah Century bernama Sri Gayatri menari di tengah jalan sambil meneriakkan makian yang ditujukan pada manajemen Bank Century. Bahkan, untuk melampiaskan kemarahannya, Gayatri melempar Kantor Bank Century dengan sejumlah telur.

Di samping proses pemeriksaan yang sedang digelar oleh Pansus di DPR yang saat ini masih berkisar tentang sah tidaknya proses pengucuran dana talangan tersebut, ada tidaknya unsur penyalah gunaan wewenang di dalmnya, yang tidak kalah pentingnya dan harus segera ada penyelesaian secepatnya adalah pengembalian dana para nasabah.

Pertanyaan besar para nasabah adalah: “Kemana perginya dana 6,7 triliun itu, kok sampai hari ini dana mereka belum dibayar..????!!!!“.

Berita terkait :

Angket Bank Century
PO Box 9949: Ganyang Mafia

Terima kasih, jika anda mengomentari tulisan ini .......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: