Gunawank's Blog

Banyak Menolong Pasti Banyak yang Menolong

Daftar Peserta Ujian Ulang PLPG 2012 Tahap 1-4 Rayon 109 UNJ

Posted by gunawank pada Agustus 1, 2012


Berdasarkan hasil seluruh proses penilaian PLPG Tahap 1 s.d 4 Tahun 2012, beberapa peserta dinyatakan belum memenuhi kriteria kelulusan dan diharuskan mengikuti ujian ulang PLPG yang akan dilaksanakan pada:

Hari/Tanggal : SABTU – MINGGU / 4 – 5 AGUSTUS 2012
Waktu : Pukul: 10.00 – 13.00 WIB dan Pukul: 14.00 – 16.00 WIB
Tempat : Gedung Sertifikasi Guru, Kampus UNJ
 Rincian tempat dan waktu pelaksanaan terlampir bersama daftar peserta.
  • Undangan Ujian Ulang dapat dilihat di: SINI
  • Daftar Peserta Ujian Ulang, kriteria UJIAN TULIS LOKAL (essay) klik di SINI
  • Daftar Peserta Ujian Ulang, kriteria UJIAN TULIS NASIONAL (pilihan ganda) klik di SINI
  • Daftar Peserta Ujian Ulang, kriteria UTL dan UTN  (Pilihan Ganda & Essay) klik di SINI
Mohon kehadiran Bapak/Ibu peserta ujian ulang tepat waktu dengan membawa alat tulis (pensil 2B, penghapus, pulpen dan tip-ex),  serta membawa alas/ papan ujian.  Terima Kasih.
About these ads

63 Tanggapan to “Daftar Peserta Ujian Ulang PLPG 2012 Tahap 1-4 Rayon 109 UNJ”

  1. Bahrul Ulum berkata

    Ko ga ada daftarnya sih yang pengumuman PLPG Rayon 109 Tahap 2 nya ?

    • gunawank berkata

      Datanya digabung dari tahap 1-4 dan hanya memuat nama yang tidak lulus/harus uji ulang.
      Kalau nama anda tidak ada berarti lulus.

      • beneran tuh lulus kalau tidak ada nama kita..??? penasaran eum..???

        • gunawank berkata

          Ya, daftar itu menunjukkan peserta yang tidak lulus sehingga harus ujian ulang. Kalau nama anda yakin tidak tercantum pada ketiga kriterian ujian di sana, itu artinya anda tidak perlu ujian ulang alias sudah lulus. Pastikan nama anda tidak tercantum di sana !

  2. winda berkata

    mas mau liat daftar nama yang tidak lulus di blog apa,,???

  3. irene berkata

    di dalam daftar peserta, ada ujian ulang gelombang I dan II, maksudnya gimana? misalnya di daftar peserta ujian ulang gelombang I untuk ujian tulis, lalu ada daftar peserta ujian ulang gelombang II untuk ujian tulis Nasional, tapi cuma ada gelombang II, apa sebelumnya ada gelombang I untuk ujian tulis nasional? untuk yang ujian ulang tulis nasional dan lokal juga hanya ada gelombang II, yang gelombang I nya mana? apa setiap mata ujian ada gelombang I dan II? makasih

    • gunawank berkata

      Maaf, ini wewnang panitia untuk menjawabnya. Tapi kalau dilihat dari waktu dan tempat pelaksanaannya, mungkin gelombang ini untuk pengelompokkan peserta ujian.
      Jika nama anda tercantum di sana, sebaiknya ikuti saja petunjuk waktu dan tempat pelaksanaan sesuai yang tertera di sana.

  4. dini saptarini berkata

    kapan ya pengumuman yang tahap selanjutnya….
    deg-degan nich….

    • gunawank berkata

      Kalau gak deg-degan berarti tak bernafas dong….!
      Sabar. Insya Allah kalau sudah ada informasinya akan diposting di sini.

  5. dini saptarini berkata

    hihihi….
    di tunggu ya pa….
    barusan saya dapat info dari teman yang sedang PLPG….katanya sudah ada….makanya saya langsung ke sini…..

  6. dini saptarini berkata

    teman saya ada yang ga masuk dalam daftar plpg dari tahap 1-9….
    gimana tuh pa….shering aja….minta masukannya….
    sudah saya sarankan untuk menghubungi dinas terkait….

  7. suheilah berkata

    suheilah gimana sih cara melihat yang lulus ama yang tidak.kok saya cari nama2 yang lulus ama yang enga ngk ketem – ketemu gimana caray yah..

  8. Tiah Muthiah berkata

    Kalau Pengumuman Ujian Ulang PLPG Rayon 109 Tahap 7 di adakan kapan?

  9. Purwantini Tini berkata

    kalo daftar peserta ulang periode 3 kapan ya? tks infonya

  10. alika berkata

    klu pengumuman ujian ulang tahap 5 dan seterusnya kapan ya

  11. eha berkata

    pengumuman ujian ulang tahap 7 kapan ya

  12. Marlsie berkata

    Pengumuman ujian ulang tahap 1 UNJ kapan??

  13. ragil berkata

    maaf, mau tanya ujian ulang tahap 8 rsyon 109 kapan ya ??? tx

  14. prihatin berkata

    kalu mau lihat hasil pengumuman ujuian ulang yang lulus gimana ya???

  15. juli ansyori berkata

    kang, pengumuman hasil ujian ulang tahap 1 s.d 4 dah ada blom

  16. juli ansyori berkata

    buruan geh….

  17. baim berkata

    mas, pengumuman selanjutnya dari ujian ini sudah ada belum ya?

  18. assegaf berkata

    pak untuk daftar nama ujian ulang dmn????? tolong dong

  19. assegaf berkata

    maaf pak// untuk daftar nama hasil ujian ulang rayon 109 tahap 1-4???
    minta hasilnya donkkkkkkkk????

  20. nanda berkata

    hasil penhumuman plpg ujian ulang tahap 2 yang di unj sudah ada belum mas

  21. Reni berkata

    saya sudah buka web. apa betul pengumuman hasil ujian ulang gelombang 1 Rayon 109 belum ada,mohon kabar nya..Reni peserta ujian ulang PLPG tahap 4 rayon 109

  22. yanti berkata

    pengumuman yang tidak lulus tahap 3,4,7,8,9, apakah berarti tahap 1,2, 5,6 berarti lulus semua, mhn infonya

  23. dian ambar berkata

    mohon info dimana saya dapat melihat hasil ujian ulang gelombang ke2? apa alamat webnya? trimakasih..

  24. sri hartati berkata

    maaf mau tanya,,,hasil ujian ulang gelombang 2 sudah ada belum ya?
    kapan pengumumannya??

  25. Kartika. berkata

    kenapa ya daftar nama peserta ujian yg tidak lulus tahap 1,2,3,4 rayon 109-UNJ tidak dapat diakses ?
    padahal sdh ikuti /sesuai dengan petunjuk. Thanks

  26. Zay Cool berkata

    Tolong infonya rayon 109 angkatan IX, kapan tanggal kelulusannya ?

  27. Aslm.kpan terbit info kelulusan tahap kedua mas,,,????

    • gunawank berkata

      Belum ada, tapi hari ini saya posting dengan judul ujian ulang-1 tahap 2,4,5,6,7,8,10 (demikian tertulis pada website resminya). coba cek !

  28. darwi berkata

    pengumuman untuk guru madrasah bidang umum yg plpg ikut unj kpn pak….

Terima kasih, jika anda mengomentari tulisan ini .......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 445 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: