Gunawank's Blog

Banyak Menolong Pasti Banyak yang Menolong

Persib Bandung Juarai Kompetisi Perdana Piala Presiden 2015

Posted by gunawank pada Oktober 18, 2015


Kemenangan PersibPersib Bandung kembali menorehkan sejarah sebagai ‘spesialis’ Juara Pertama pada kompetisi perdana setelah mengalahkan Sriwijaya FC 2-0 pada kompetisi Piala Presiden I yang digelar hari ini (Minggu, 18/10/2015) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta.

Prestasi ini mengulang keberhasilan Persib Bandung yang tampil sebagai Juara pada kompetisi Liga Indonesia I tahun 1994/1995 setelah mengalahkan Petrokimia Putra 1-0 melalui gol Sutiono Lamso pada menit 76 di Stadion Utama Senayan Jakarta (30/7/1995).

Menurut pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman,  menyadari bahwa Sriwijaya bukan lawan mudah dan identik dengan permainan serta beban berat yang harus dikul dengan melakoni format kandang tandang sejak babak 16-besar, maka beliau meminta tim untuk bermain sabar dan lebih rilex. Itulah yang menjadi kunci kemenangan Persib.

Permainan yang lebih rileks dan cenderung menurun dibandingkan laga-laga sebelumnya justeru membuahkan hasil dengan terciptanya gol perdana pada menit keenam lewat Ahmad Jufriyanto. Keunggulan bertambah lewat gol bunuh diri Dian Agus Prasetyo pada menit ke-45.

Gol pada menit-menit awal inilah yang menurut Sang kapten, Atep justeru menjadi salah satu faktor kemenangan. “Kami diuntungkan oleh gol cepat,” tuturnya saat mendampingi Sang pelatih, Djadjang pada sesi konferensi pers.

Selamat buat Persib ….! Selamat untuk para Bobotoh …! Selamat untuk persepak bolaan nasional, semoga semakin maju dan berprestasi di kancah internasional …!!!

Iklan

Terima kasih, jika anda mengomentari tulisan ini .......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: