Gunawank's Blog

Banyak Menolong Pasti Banyak yang Menolong

Irfan Bachdim dkk Selamat Dari Kekalahan Memalukan

Posted by gunawank pada Februari 25, 2011


Permulaan yang menyesakkan dada pecinta sepakbola tanah air dimana timnas Indonesia  harus menyerah 1-3 dari tamunya, Turkmenistan, pada leg pertama Pra Olimpiade 2012, Rabu, 23 Februari 2011.

Bertanding di Stadion Gelora Srwijaya, Jakabaring, Palembang, Indonesia sempat unggul lewat gol indah Titus Bonai. Namun, tiga gol tim tamu yang dicetak Amanov Arslanmyrat, Boliyan Aleksandr dan Vahyt memaksa Indonesia menyerah  1-3. Meski demikian, pelatih Alfred Riedl tetap memuji perjuangan anak asuhnya pada pertandingan ini.

“Mohon maaf kepada seluruh suporter dan pendukung (Timnas Indonesia), terimakasih atas dukungannya. Pemain saya bermain dengan baik dan saya menghargai mereka, hanya saja lawan lebih unggul postur dan lebih kuat,” kata Riedl.

Kekalahan ini membuat langkah Indonesia ke putaran pertama kualifikasi Olimpiade 2012 semakin berat. Pasalnya, Yongki Kurniawan dan kawan-kawan harus bermain di Turkmenistan pada leg kedua, 9 Maret 2011.

Anehnya, pada pertandingan super penting tersebut, Ketua Umum PSSI Nurdin Halid tidak hadir (nah lho kemana…..?). Padahal satu kursi di VVIP tertulis nama Nurdin. Kursi di sampingnya tertulis nama Gubernur Sumatera Selatan yang juga kosong. Sehingga belum ada tanggapan dari Nurdin atas kekalahan Timnas ini.

 

Terima kasih, jika anda mengomentari tulisan ini .......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: